Virus Corona Bikin Steam Pecahkan Rekor Baru

Virus Corona Bikin Steam Pecahkan Rekor Baru

Virus Corona Bikin Steam Pecahkan Rekor Baru

Virus Corona Bikin Steam Pecahkan Rekor Baru – Bulan lalu, distribusi permainan platform oleh Valve, Steam, hanya mencatat jumlah pengguna (user) online secara bersamaan (bersamaan). Pada saat itu, pengguna bersamaan melebihi 18,8 juta. Dalam sebulan, katup lagi untuk memecahkan rekor.

Sekarang jumlah pengguna yang bermain bersama dalam uap melebihi 20 juta pemain. Peningkatan jumlah pemain, menurut katup, mungkin disebabkan oleh distribusi virus corona menjadi lebih luas. Pemain memilih untuk menutup diri di rumah-rumah mereka dan bermain game favorit mereka melalui Steam.

“Uap catatan jumlah pemain online sebanyak 20 juta pemain, dengan 6,2 juta dari mereka bermain game bersama-sama. Tampaknya banyak orang yang memilih untuk berdiam diri di rumah karena mahkota,” tulis uap melalui akun Twitter Anda.

Pencapaian ini terjadi jumlah pemain, Minggu (15/03/2020). Namun, pemain yang benar-benar bermain game pada saat yang sama (dalam game) sebesar 6,2 juta. Angka ini meningkat sekitar 200.000 pemain bulan lalu.

Game yang dimainkan oleh sebagian besar pengguna populer Uap adalah Counter-Strike: Global Offensive 1 juta pengguna online pada pertandingan yang sama. Beberapa permainan yang paling dicintai seperti DOTA 2 dimainkan oleh 700.000 orang saat yang sama, Rainbow Six Pengepungan 196.000 orang, Grand Theft Auto V oleh 173.000 orang, dengan jalan pengasingan untuk 115.000.

Sayangnya, jumlah pengguna yang bermain game secara bersamaan pada platform Steam, secara umum, belum mampu mengalahkan rekor pengguna dalam permainan di Januari 2018 membuat jumlah terdaftar dari pemain 7.188.164. KompasTekno dirangkum dari Kotaku, Selasa (17/03/2020), ia tidak mengesampingkan bahwa angka ini akan tumbuh, mengingat sejumlah negara juga meminta orang untuk menahan diri dari kegiatan di luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *