Uji Coba Fitur Batasi Tweet

Uji Coba Fitur Batasi Tweet

Twitter Uji Coba Fitur Batasi Tweet Balasan

Twitter Uji Coba Fitur Batasi Tweet Balasan – Twitter terus membarui fitur-fiturnya guna kenyamanan pengguna. Terbaru platform media sosial ini tengah menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna membatasi jumlah orang yang dapat membalas tweet.

Dalam keterangan resmi perusahaan, objek utama twitter nantinya saat nge-tweet, pemilik akun dapat memilih apakah akan mengizinkan balasan dari semua orang, orang yang diikuti, atau hanya orang yang disebutkan.

Sebelumnya, wacana Twitter untuk merumahkan karyawan yang masuk kriteria boleh bekerja dari rumah selamanya dikutip dari laporan Poker Deposit Pulsa Indosat Buzzfeed News dari salah satu karyawan Twitter yang mendapat email dari CEO mereka, Jack Dorsey.

Email itu dikirimkan Dorsey kepada seluruh karyawannya pada Selasa waktu setempat untuk memberitahu bahwa perusahaan mengizinkan mereka bekerja dari rumah secara permanen.

Namun ada beberapa pekerjaan yang perlu dilakukan di kantor seperti memelihara ekosistem server Twitter. Awal bulan Maret lalu Twitter telah mengeluarkan kebijakan sebanyak 4.900 karyawan mereka di seluruh dunia wajib bekerja dari rumah untuk sementara waktu terkait pandemi virus corona.

Perusahaan juga menjamin bahwa mereka akan terus membayar pekerja termasuk pekerja paruh waktu meski tidak dapat melakukan tugas mereka selama pandemi ini.

Jika kita membatasi balasan pada tweet

“Kami memahami bahwa ini adalah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini global dan dapat mempengaruhi setiap merek, bisnis, dan individu,” tulis Global Head of Twitter, Alex Josephson dikutip laman blog resmi Twitter.

Selain itu, Dorsey juga menuliskan bahwa kantor Twitter tidak akan dibuka sampai September 2020 dan membatalkan seluruh jadwal perjalanan bisnis mereka.

“Sebelum Anda nge-tweet, Anda dapat memilih siapa yang dapat membalas dengan tiga opsi: semua orang (twitter standar, dan pengaturan default), hanya orang yang Anda ikuti, atau hanya orang yang Anda sebutkan,” tulis keterangan Twitter.

Mengutip Antara, Kamis, cara kerja fitur ini, jika kita membatasi balasan pada tweet, semua orang yang dapat melihat tweet kita masih dapat melihat dan menyukai tweet itu, serta me-retweet-nya. Namun, mereka tidak akan dapat membalas tweet jika kita mengecualikan mereka.

Uji coba fitur baru ini diumumkan dalam laman blog twitter pada Rabu waktu setempat. Twitter juga akan memberi label tweet yang memiliki pengaturan balasan terbatas, dengan tulisan “Hanya orang yang disebutkan yang dapat membalas.”

Uji coba masih terus berlangsung kepada sejumlah pemilik akun dengan sistem kerja Android, iOS. Aplikasi we juga menjadi bagian dari tes tweet epl-int.com balasan ini.

Sejak tahun lalu twitter memperhatikan kegiatan tweet balasan setiap pemilik akun. Riset tersebut dikatakan untuk meningkatkan privasi pengguna akun saat posting kata-kata di platform mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.