TikTok Rilis Layanan Streaming Musik Reso Pesaing Spotify di Indonesia

TikTok Rilis Layanan Streaming Musik Reso Pesaing Spotify di Indonesia

TikTok Rilis Layanan Streaming Musik Reso Pesaing Spotify di Indonesia

TikTok Rilis Layanan Streaming Musik Reso Pesaing Spotify di Indonesia – Setelah diuji pada akhir 2019 dan kemudian streaming musik aplikasi yang dibuat oleh Bytedance, secara resmi tiba di Indonesia. Bytedance sendiri adalah perusahaan induk dari tiktok.

Aplikasi streaming musik disebut Ressò diluncurkan di dua negara, yaitu, India dan Indonesia. Berbeda dengan Spotify dan layanan musik, Ressò juga memiliki peran sebagai media sosial Taruhan Sabung Ayam S128. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat berinteraksi satu sama lain untuk mengomentari lagu favorit Anda.

Layanan streaming musik juga dapat menampilkan lirik ketika bermain musik. lirik dapat bergerak secara otomatis mengikuti jalur yang mendengarkan pengguna. Pada saat yang sama, pengguna dapat bertukar komentar dan “suka” melalui bidang. Selain itu, ia juga memiliki Ressò mendera-a-melompat ke pindah dari satu lagu ke lagu berikutnya.

Fungsi ini mirip dengan tiktok tersebut. Baca juga: Uji tiktok Ala Spotify Music Application di Indonesia Setiap lagu yang dimainkan juga akan menampilkan “lingkungan”. Vibe adalah tampilan video enam detik yang muncul pada musik latar belakang dan dapat dilakukan oleh pengguna.

Setiap lagu yang dimainkan juga akan menampilkan “lingkungan”. Vibe adalah tampilan video enam detik yang muncul pada musik latar belakang dan dapat dilakukan oleh pengguna.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengubah latar belakang musik yang dimainkan oleh penambahan foto yang dipilih dari ponsel galeri. pengguna lain dapat melihat “suasana” yang dibuat oleh pengguna lain dan memberikan komentar. Dalam Ressò Anda aplikasi juga fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi untuk berbagi lirik dan lagu yang bisa dibagi melalui Instagram cerita. Dalam seperti Spotify, aplikasi ini juga menampilkan iklan ketika lagi memilih pengguna untuk tidak membayar langganan bulanan.

KompasTekno merangkum dariTech untuk makan, Domingo (2020/03/08), biaya berlangganan Ressò sebesar US $ 1,35 (Rp 19 ribu) untuk pengguna Android dan $ 1,60 (USD) untuk 22 000 bagi pengguna perangkat iOS untuk bulan, namun karena KompasTekno pemantauan, harga berlangganan layanan ini di Indonesia adalah Rp 49.000 per bulan. Pengguna yang menggunakan layanan streaming pertama Ressò dapat mencoba layanan premium Ressò gratis selama seminggu.

Perbedaan paling mencolok antara versi berbayar dan versi gratis dari layanan ini tertinggi kualitas suara, hanya mencapai 128 Kbps untuk versi gratis, sedangkan pelanggan yang membayar dapat menikmati hingga 256 Kbps. Dari pengamatan KompasTekno, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store. Menurut pihak Bytedance laporan jumlah lagu yang tersedia masih kalikan dalam aplikasi Ressò. Untuk lisensi komersial, dilaporkan telah Ressò menjalin kerja sama dengan Sony Music dan Warner Music.