Temani Hari Libur, Ini Daftar Game Racing Offline Terbaik

game racing offline

JAKARTA Game Racing Offline – Game yang saat ini telah menawarkan beragam genre jenis-jenis permainan. Salah satu dari genre yang bisa kamu coba adalah balapan (racing). Dengan game ini mungkin saja bisa mengobat hari libur kamu dan ditambah lagi game yang kami beriakn tersebut bisa dimainkan secara offline.

Penasaran? Berikut beberapa Game balapan racing yang bisa temani hari libur anda.

1. Hovercraft: Takedown

Hovercraft: Takedown adalah salah game balap mobil gratis yang memungkinkan para pemain membuat hovercraft mereka sendiri digunakan untuk bermain. Kendaraan dapat memiliki warna dan bentuknya berubah. Bahkan jenis senjata yang digunakan dapat disesuaikan dengan kesukaanmu.

Kerenya game ini. Dimana Hovercraft: Takedown adalah salah satu dari sedikit game balapan yang tidak memerlukan Wifi untuk mengakses sebagian besar kontennya. Akan tetapi, mereka yang ingin memainkan multiplayer harus online.

Baca Juga: Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Perlu ke Luar Rumah

2. Asphalt 8: Airborne

Siapa yang tidak kenal dengan game Asphalt tentunya sudah pada kenal bukan. Game balap Asphalt adalah beberapa di antara game mobil offline yang bisa menjadi pilihan. Asphalt 8: Airborne merupakan yang terbaik di seri ini karena menampilkan lebih dari 220 mobil dan sepeda serta memungkinkan pemain bermain sepenuhnya offline jika mereka memilihnya.

Asphalt 8: Airborne memang juga bisa dimainkan secara online multiplayer mode tapi single-player career mode dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke sinyal Wifi.

3. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 adalah salah game balap gratis untuk perangkat Windows 10 yang sebagian besar dimainkan sepenuhnya offline. Gaya seni yang digambar tangan dan controller sederhana menjadikannya video game yang bagus untuk semua level keterampilan dan kelompok umur bisa main.

4. Hot Wheels Race Off

Keempat – Hot Wheels Race Off adalah game balap yang didasarkan pada mobil mainan Hot Wheels yang sedang terkenal. Gak sama dengan banyak video game mobil balap lainnya, Hot Wheels Race Off menampilkan penekanan yang lebih kuat pada aksi dan langkah yang disengaja untuk tidak hanya mengalahkan lawan, tetapi juga menyelesaikan setiap perlombaan dalam keadaan utuh dan tersusun.

5. Forza Motorsport 6: Apex

Forza Motorsport 6: Apex berisi enam trek atau lintasan dari game utama untuk balapan, 60 mobil untuk dikendarai, dan mesin grafis yang memukau dan keren banget. Sejauh permainan balap mobil offline gratis, sulit untuk mengalahkan Forza Motorsport 6: Apex dalam segi gameplay dan kualitas visual yang mantap.

Pemain game ini dapat terhubung ke internet juga akan menikmati konektivitas Xbox Live dengan Xbox Achievements serta daftar teman Xbox mereka. Tapi, balapan dapat dimainkan secara offline dan tidak membosankan. Jadi bila kamu suka silahkan coba saja pada Aplikasi idn poker versi 2.1.0 saja.

Itulah tadi 5 game balapan racing offline yang bisa menemani masa libur kamu. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi kamu pilihan dalam melepas bosan di rumah ditambah lagi adanya virus corona yang mengharuskan setiap orang di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *