Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Perlu ke Luar Rumah

Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Perlu ke Luar Rumah

Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Perlu ke Luar Rumah

Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Perlu ke Luar Rumah – Mengingat corona virus menyebar semakin mengkhawatirkan, beberapa perusahaan mengambil langkah-langkah pencegahan seperti mengurangi aktivitas di luar ruangan. Beberapa bahkan mulai mendorong karyawan mereka untuk bekerja dari rumah.

Tapi bagaimana Pokemon Go? Tidak membutuhkan pemain untuk kegiatan di udara untuk menangkap monster Pokemon, atau hanya melawan pemain lain? Niantic sebagai pencipta game Pokemon Go mengatakan ia bekerja pada sebuah update dari permainan sehingga pemain tidak perlu monster berburu luar ruangan.

Salah satunya, Niantic meningkatkan laju penampilan pemain Pokemon di sekitar rumah. Ini sangat memudahkan isolasi pencegahan pemain yang terkena virus corona.

Niantic juga berencana untuk memberikan diskon dari 99 persen pada item yang dapat dibeli sebagai paket dupa, unsur dalam permainan yang berfungsi untuk meningkatkan pokemon (pemijahan) penampilan. Ketika diaktifkan, bahkan paket dupa yang biasanya hanya aktif selama 30 menit, akan mampu bertahan selama satu jam penuh.

Kemudian karakteristik inkubator, Niantic juga berencana untuk mempercepat proses penetasan telur pokemon. Untuk pemain yang masih pergi ke luar rumah, kemudian, ketika PokeStops mengunjungi maka pemain akan mendapatkan jumlah hadiah yang lebih dari biasanya.

Melalui update ini, Niantic juga menyarankan pemain untuk lebih memprioritaskan kesehatan mereka. “Kami berharap para pemain bisa menjaga kesehatan mereka,” kata Niantic sebagai KompasTekno dirangkum dari poligon, Minggu (2020/03/15).

Sebagai hasil dari wabah ini, juga ia terpaksa membatalkan Terbuka Niantic Komunitas Day dan beberapa pertunjukan besar lainnya seperti Pokemon Go Safari Zone, yang semula akan digelar pada 27 hingga 29 Maret 2020 di Saint Louis, Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *