iPad Jadi Barang Langka di China akibat Virus Corona

iPad Jadi Barang Langka di China akibat Virus Corona

iPad Jadi Barang Langka di China akibat Virus Corona

iPad Jadi Barang Langka di China akibat Virus Corona – Karena dampak dari penyebaran mahkota virus, stok perangkat iPad di Cina sedang berjalan seperti yang dilaporkan. Alasan untuk tidak bertindak dimotivasi oleh proliferasi orang tua di Cina yang membeli iPad, untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak mereka di rumah, setelah sekolah ditutup dan kegiatan belajar melakukan di rumah.

Ulasan disebut laporan Asia Nikkei kehabisan stok iPad juga disebabkan oleh produksi terkendalanya karena banyak pabrik pelindung dan pemasok komponen ditutup, sehingga para penjaga dan pemasok komponen pertemuan kesulitan permintaan produksi.

“Kemungkinan kebutuhan masa depan timbul pelindung dan lebih tinggi ketika beberapa sekolah di China mengharuskan mahasiswa untuk melaksanakan kursus online,” kata seorang sumber yang dekat dengan subjek. Sumber itu juga mengatakan iPad dirasakan kurangnya saham di empat minggu terakhir, terutama untuk varian dengan harga murah.

Toko online Apple di China untuk memberikan informasi, jika Anda ingin membeli iPad 10.2-inch, konsumen harus menunggu tiga sampai empat minggu ke depan. Sementara mereka yang ingin mememesan Pro iPad baris 12,9 inch, unit akan tersedia sekitar dua minggu.

KompasTekno dikumpulkan dari MacRumors, Minggu (15/03/2020), tingginya jumlah pemesanan juga membuat lini produksi iPad diperkirakan akan meningkat sebesar 20 persen pada semester pertama tahun ini.

Beberapa sekolah di kota Wuhan yang telah ditutup, siswa menerapkan untuk melaksanakan kegiatan belajar online, menggunakan aplikasi yang dibuat oleh DingTalk Alibaba bernama. Setidaknya ada 50 juta siswa di kota kegiatan Wuhan kini telah membuat pembelajaran online menggunakan aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *