Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Batal, Jangan Dipakai Jika Ingin Lancar Puasa

Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Batal, Jangan Dipakai Jika Ingin Lancar Puasa

Jangan Dipakai Jika Ingin Lancar Menjalankan Puasa

Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Batal – Saat berpuasa, kita diharuskan untuk menahan hawa nafsu dan juga emosi kita. Oleh karena itu kamu sebaiknya tidak menggunakan hero Mobile Legends ini saat mabar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca juga : Legends of Runeterra Rilis, Ini Kata Riot Games Tentang Gim Baru Mereka

Sebab bukannya senang karena raih kemenangan, kamu justru bisa emosi dan batal puasa. Karena performa hero Mobile Legends ini rapuh dan terbilang sangat lemah. Berikut daftar hero Mobile Legends tipe fighter paling lemah yang sebaiknya tak kamu gunakan saat mabar di bulan ramadan.

Sun

Kalau Sun dalam mode ultimate, skill-nya memang terbilang lumayan sangar. Tapi tanpa skill ultimate, Sun ini sangat mudah dikalahkan.

Semua skill Sun juga tidak terlalu efektif jika kamu mengejar jumlah kill. Skill bayangan atau kloning yang ia punya memang bermanfaat untuk melakukan push.

Tapi skill ini juga kurang berarti dan justru bisa jadi boomerang. Bayangannya itu bisa jadi feeder bagi musuh, karena dapat exp dan gold setelah membunuh bayangannya.

Freya

Saat awal kemunculannya hero ini memang sangat powerful. Tak heran kalau Freya pernah menjadi hero favorit banyak player MLBB kala itu.

Namun kini Freya sudah tak sekuat dulu. Setelah dilakukan update, Freya kehilangan kekuatannya. Skill yang ia miliki juga tak bisa membuat Freya bertarung secara optimal.

Untuk main jarak dekat masih lumayan, tapi beda kalau harus fight jarak jauh. Freya pasti kesulitan untuk mengejar musuh.

Martis

Untuk seorang hero fighter, HP yang dimiliki Martis tergolong rendah dan membuatnya mudah dikalahkan musuh. Butuh item pertahanan yang kuat untuk tanggulangi ini.

Selain itu, Martis punya 2 kelemahan lain. Pertama, sama seperti Freya, ia juga susah jika harus fight dengan hero yang punya range jauh.

Kelemahan lain adalah, Martis akan lemah jika dikombinasikan dengan hero berskill disable. Emang masih ada yang pakai Martis?

Argus

Hero Mobile Legends yang satu ini memang pernah mendapatkan buff dari developer. Ia juga sangat jarang dimainkan oleh para player MLBB saat ini.

Salah satu kekurangan Argus adalah waktu cooldown skill ultimatenya yang cukup lama. Meski begitu banyak yang masih suka Argus untuk fight 1 vs 1.

Dyrroth

Mirip dengan Argus, Dyrroth juga tergolong unggul dengan fightnya 1 vs 1. Namun, ia kan sangat tersiksa dan lemah jika harus melakukan team fight.

Saat melakukan team fight Dyrroth hanya mengandalkan damage dan lifesteal yang dimilikinya. Sebab ia tak punya pertahanan yang cukup kuat saat dikeroyok.

Itu dia 5 hero Mobile Legends tipe fighter paling rapuh yang sebaiknya tak kamu gunakan saat push rank di bulan ramadan. Daripada emosi, mending pakai hero yang OP!

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.