Game Android Terbaru 2020, Paling Bikin Ketagihan!

Game Android Terbaru 2020, Paling Bikin Ketagihan!

Game Android Terbaru 2020

Game Android Terbaru 2020 – Dengan semakin memadainya perangkat seperti smartphone dan dengan optimalisasi yang kian membaik, game mobile juga ikut meningkat kualitasnya menjadi lebih baik lagi. Beberapa game bahkan bisa disebut berhasil melampaui game konsol atau PC, dari segi gameplay dan pengalaman bermain.

Baca juga : Smartphone Sony yang Layak Dibeli di 2020, Desain Kekinian!

Berbicara mengenai game mobile, pada bulan Mei 2020 lalu, salah satu platform mobile terpopuler yaitu Android, kedatangan cukup banyak game baru. Mulai dari game balapan dari franchise terkenal hingga game card-dueling dari developer pencipta salah satu game MOBA populer, berikut game Android baru paling bikin ketagihan rilisan Mei 2020.

Frotier Justice – Return To The Wild West

Frontier Justice – Return To The Wild West merupakan game simulasi membangun kota dengan beberapa mekanisme ekstra. Premis utama dari game garapan ONEMT ini adalah membangun sebuah kota dengan gaya Wild West lengkap dengan bangunan khasnya seperti saloon, kandang kuda dan lain-lain.

Selain mengembangkan kota, pemain juga dapat melakukan beragam aktivitas lain seperti berburu bounty, merawat kuda dan berjudi. Game ini juga mengusung narasi atau cerita yang menarik untuk diikuti. Secara keseluruhan, ini jadi game time-killer yang cukup baik.

Levelhead

Bersama enam game lain di daftar ini, Levelhead jadi salah satu game terbaik yang dirilis pada Mei 2020 lalu. Ini merupakan game platformer dengan mekanisme membangun level yang mirip dengan Mario Maker.

Di awal, pemain akan berperan sebagai petugas pengiriman dengan misi untuk membawa sebuah robot hingga akhir level untuk mensimulasikan pengiriman yang realistis. Fitur membangun level pada game ini sangatlah bagus dan pemain bahkan bisa berbagi level buatan ke pemain lain (atau sebaliknya). Plus, ini memiliki channel Discord sendiri dan dukungan cloud save lintas platform.

Mass For The Dead

Mass For The Dead merupakan game mobile yang diangkat dari salah satu anime isekai populer – Overlord. Ini memiliki premis dasar yang sama dengan animenya, di mana pemain terjebak di sebuah game MMORPG pasca di ‘shut down’ untuk publik.

Game ini memiliki elemen RPG gacha, mode auto battle (dan mode 2x speed), cerita orisinal yang masih berkaitan dengan animenya dan segudang cameo dari karakter ikonik. Bagi mereka yang menyukai anime – terutama Overlord itu sendiri – Mass For The Dead jadi game yang cocok untuk menghabiskan waktu luang.

Forza Street

Forza Street merupakan salah satu perilisan game terbesar Microsoft di tahun 2020 ini. Ini adalah versi mobile dari franchise game balapan populer di Xbox. Berbeda dengan versi konsolnya, Forza Street jauh lebih sederhana.

Pemain mengendalikan mobil mereka hanya dengan tap layar di waktu yang tepat untuk kontrol seperti berbelok. Ini mungkin tidak seperti game Forza yang banyak orang – terutama penggemar – inginkan, namun ada cukup banyak mobil untuk dikumpulkan dan disesuaikan, dan itu sudah lebih dari cukup untuk membuat Forza Street layak dimainkan.

KartRider Rush+

KartRider Rush+ merupakan game terbaru dari NEXON – developer di balik sejumlah game keren seperti MapleStory M, AxE dan Darkness Rises. Ini adalah game balapan bergaya kart yang mirip dengan Beach Buggy Blitz dan Mario Kart Tour. Game ini memiliki sejumlah mode game seperti arcade, ranked, time trial dan bahkan mode cerita.

Untuk gameplay, KartRider Rush+ tergolong sederhana dan standar di mana tantangan mungkin hanya terletak pada kontrol drift ketika balapan. Maka sama seperti game balap kebanyakan, KartRider Rush+ juga punya segudang kendaraan untuk didapatkan.

Legends of Runeterra

Yang terakhir adalah Legends Of Runeterra, game mobile terbaru dari kreator League Of Legends – Riot Games. Salah satu game paling diantisipasi di tahun 2020 ini, mengusung genre card dueling seperti Magic: The Gathering dan Hearthstone.

Lebih jelasnya, pemain mengumpulkan kartu, membangun dek, lalu berduel melawan pemain lain. Game ini juga menawarkan kartu champion yang berfungsi layaknya kartu commander di Magic: The Gathering. Sejauh ini, Legends Of Runeterra mendapatkan banyak ulasan positif dan digadang-gadang bakal menjadi game Android terbaik di 2020.

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa game Android baru paling bikin ketagihan rilisan Mei 2020. Makin ke sini, game Android semakin bagus dan membuktikan bahwa platform kecil seperti mobile sekalipun dapat menyamai atau bahkan melampaui berbagai game di platform yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *