Galaxy Note 20 dan Fold 20 Bakal Pakai Snapdragon 865

note20 - Galaxy Note 20 dan Fold 20 Bakal Pakai Snapdragon 865

Note – Samsung telah mempublikasikan kode kernel untuk Galaxy 20 dengan Exynos. Dari data tersebut, sejumlah informasi tentang smartphone tersebut pun diketahui.

Dilansir dari GSM Arena via Tekno Liputan.com, tim XDA-Developers menemukan beberapa petunjuk tentang Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, dan sebuah ponsel yang berhubungan dengan Z Flip, dari kode tersebut.

Samsung Galaxy Note 20 dilaporkan memiliki nama kode “Canvas”, yang berarti C2 adalah model Note. Selain itu juga ada kode C0 serta C1, dan disebut berhubungan dengan Kona.

Baca juga : Mi 10 Lite Bawa 5 Kamera Ditenagai Snapdragon 765G

Kona sebelumnya dilaporkan merupakan nama untuk chipset Snapdragon 865. Samsung pun diprediksi akan menggunakan chipset tersebut untuk varian Galaxy Note 20, dan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat (AS).

Selain itu juga terdapat kode WIN2 atau Winner 2, yang merupakan suksesor dari Galaxy Fold. Smartphone ini akan meluncur dengan Snapdragon 865, termasuk di pasar Eropa.

Informasi yang didapatkan adalah Zodiac Project, yang diperkirakan berkaitan dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 855, dan kemungkinan hanya untuk dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Smartphone ini disokong chipset Snapdragon 855, dan kemungkinan hanya untuk dipasarkan secara bundel untuk operator-operator di Tiongkok.

Sumber : merdeka.comn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *