Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama

Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama 1 - Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama

Remastered Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama

Remastered Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama – RF Online adalah salah satu game online yang populer pada tahun 2000-an, dan kini game tersebut dirilis kembali dengan nama RF Online: Remastered.

RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus. Ada tiga bangsa yang bisa dipilih untuk menjadi karakter sesuai keinginan.

Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lalu ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan gamer untuk memilih pemimpin.

“CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui ‘RF Online: Remastered’ untuk pemain ‘RF Online’ yang ada di Indonesia”, ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR.Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online dalam keterangan yang diterima Login Joker123 Tembak Ikan Online

RF Online: Remastered dirilis pada 11 Mei lalu lewat publisher Lyto, yang mengklaim pada hari pertama peluncurannya, game ini dimainkan lebih dari 50 ribu gamer. RF Online, yang tadinya bernama Rising Force ini adalah game PC berbasis 3D Fantasy MMORPG, yang dilengkapi PVP unik dengan skala besar.

Meski bertitel ‘Remastered’, fitur-fitur lawas yang ada di game ini tetap ada, termasuk jalan ceritanya yang masih sama. Sehingga para gamer lama pun bisa bernostalgia dengan memainkan RF Online: Remastered ini.

Nah, selain fitur lama, tentu saja fitur baru juga tersedia di RF Online: Remastered ini. Gamer bisa menemukan armor dan senjata baru, serta peta dan monster baru. Beberapa fitur terbaru di RF Online Remastered, antara lain:

FAST Server Rate (EXP up to 10,000%)
Premium Item
New Map Ancient Elf dan Monster High Elf
New Weapon and Armor, Baalzebub
New Crafting Material
Chip War

Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama - Dirilis Incar Nostalgia Gamer Lama

Para pemain tetap akan disuguhkan nuansa nostalgia

Chip War sendiri adalah fitur unggulan dari RF Online: Remastered, di mana 3 bangsa (Accretia, Bellato, dan Cora) akan bertempur untuk menguasai tambang di map Crag Mine, yang diadakan sebanyak 3 kali sehari, yaitu pada pukul 04.00, 12.00, dan 20.00 WIB.

Buat Anda yang menikmati masa bahagia di warnet awal 2000-an, pasti tidak asing lagi dengan game RF (Rising Force) Online. RF Online ini sendiri merupakan game PC berbasis 3D Fantasy MMORPG dengan gameplay pertempuran PVP unik skala besar.

Seolah ingin mengobati kerinduan para penggemar, game yang mengangkat dunia fantasi perpaduan antara teknologi dan magis ini pun hadir kembali di Indonesia dengan judul terbaru, RF Online: Remastered yang resmi dirilis 11 Mei 2020 oleh Publisher Game LYTO di Indonesia.

Pada hari pertama peluncurannya, LYTO mengklaim bahwa game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu gamers. Mengggandeng CCR, RF Online: Remastered hadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

“CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui ‘RF Online: Remastered’ untuk pemain ‘RF Online’ yang ada di Indonesia,” ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR.Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online melalui keterangan resminya.

Melalui RF Online: Remastered, kamu juga akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber daya planet Novus.

Walau mengusung judul Remastered, para pemain tetap akan disuguhkan nuansa nostalgia. Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir, salah satunya tentu saja adalah jalan cerita yang memukau.

RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus. Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan kalian untuk memilih pemimpin.

Lyto menggandeng CCR – developer RF Online – untuk kembali menghadirkan game ini dengan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.