Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru Untuk Bulan Juni, Ada Hero Baru!

Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru Untuk Bulan Juni, Ada Hero Baru!

Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru

Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru – Skin Para Hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang selalu mendapatkan update terbaru dari pihak Moonton selaku developer. Termasuk untuk Bulan Juni Mendatang.

Baca juga : Tersedia di Android dan iOS, Berikut Daftar Game Sepak Bola Terbaik

Kabarnya, akan ada 6 skin Mobile Legends baru yang akan dirilis pada bulan Juni. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @informantmlbb.

Meski belum diketahui kebenarannya, namun akun ini kerap memprediksi sesuatu idnpoker apk versi lama yang benar terjadi. Lalu apa saja skin terbaru yang bakal rilis bulan Juni 2020 nanti? Simak di bawah ini!

X.Borg

Update pertama datang dari salah satu hero Mobile Legends terkuat saat ini yaitu X.Borg. Kabarnya X.Borg akan mendapat skin baru pada 1 Juni 2020 mendatang.

X.Borg akan mendapat skin khusus untuk para Starlight member. Skin tersebut bertajuk Graffiti Fashion.

Zhask

Sama seperti Chang’e, Juni mendatang Zhask juga akan mendapat 2 skin baru sekaligus. Pertama, ada skin spesial bernama Extraterrestrial yang bisa didapatkan mulai 11 Juni.

Untuk bisa mendapatkan skin ini kamu harus membelinya dengan 749 diamond. Selain itu, Zhask juga akan memiliki skin khusus edisi zodiak. Nama skin khusus ini adalah Zhask Cancer. Untuk bisa mendapatkannya kamu bisa melakukan pre-sale pada 21 Juni mendatang.

Chang’e

Kali ini Chang’e akan mendapat 2 skin baru sekaligus. Pertama ada skin untuk Starlight Reward yang bernama Azure Moon.

Lalu ada juga skin bernama Lunar Magic yang bisa didapatkan melalui event Lucky Box. Kabarnya untuk skin Azure Moon bisa mulai didapatkan pada 1 Juni.

Sedangkan untuk skin Lunar Magic belum diketahui kapan tanggal pasti perilisannya.

Yu Zhong

Skin Mobile Legend baru selanjutnya datang dari hero baru Yu Zhong. Perilisan Yu Zhong sendiri belum diketahui tanggal pastinya.

Kabarnya kamu bisa mendapatkan hero baru ini dengan membelinya menggunakan 599 diamond.

Kehadiran pertama Yu Zhong ini akan berbarengan pula dengan skin perdana miliknya yakni Emerald Dragon. Skin ini masih masuk kategori skin normal, yang bisa kamu dapatkan dengan cara membeli menggunakan 269 diamond.

Nah, kira-kira bocoran skin Mobile Legends mana ya, yang bakal beneran jadi kenyataan? Paling nunggu skin siapa nih?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.