Boardgame yang Dimainkan di Android, Jamin Bikan Kamu Kecanduan!

Boardgame yang DImainkan di Android, Jamin Bikan Kamu Kecanduan!

Boardgame yang Dimainkan di Android

Boardgame yang Dimainkan di Android –  Berkumpul dengan teman-teman akan semakin lengkap sembari memainkan game bersama. Bukan bermain game online, tetapi boardgame. Tetapi, di kondisi seperti sekarang, sangat tidak memungkinkan untuk bertemu dan bermain boardgame secara langsung.

Baca juga : Berikut Ini Aplikasi Alarm Terbaik, Jamin Gak Boseni!

Solusinya, kamu bisa mengunduh boardgame dan memainkannya di gadget-mu. Tak kalah asyik kok, cobalah rekomendasi game di bawah ini!

Monopoly

Rasanya, hampir semua orang pernah bermain monopoli. Misi utamanya adalah membeli semua properti dan menjadi kaya raya. Jika merindukan boardgame ini, kamu bisa mengunduh Monopoly besutan Marmalade Game Studio yang tersedia untuk Android dan iOS.

Game ini termasuk berbayar, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp71 ribu di Android. Tetapi, ini worth it karena tidak ada iklan yang mengganggu. Kamu bisa memainkannya bersama teman atau keluargamu di smartphone maupun tablet masing-masing.

Tetapi, jika tidak ada yang bisa menemani bermain, kamu bisa bermain dengan artificial intelligence (AI). Game ini memiliki animasi yang didesain dengan baik dalam wujud 3D dan bisa dimainkan secara online maupun offline.

Real Chess 3D

Ada banyak game catur yang tersedia di Google Playstore. Tetapi, Real Chess 3D besutan Eivaa Games memberimu sensasi berbeda. Sesuai namanya, kamu bisa bermain catur dan melihat tampilan 3D yang sangat realistis.

Dengan Real Chess 3D, kamu bisa bermain bersama teman atau melawan artificial intelligence (AI) yang memiliki 4 tingkat kesulitan yang berbeda. Kamu juga bisa mengkustom tampilan papan catur serta bermain diiringi dengan musik yang rileks.

Berkat fitur dan tampilannya yang menarik, Real Chess 3D berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan di Google Playstore. Jika ingin menambah kecerdasan, coba mainkan!

Uno

Hayo, siapa yang suka main game ini saat nongkrong bareng teman-teman? Kini, kamu bisa bermain UNO di device masing-masing, tanpa perlu kartu. Kamu bisa memainkannya sendiri maupun mengajak teman sebagai tim.

Selain itu, ada banyak turnamen UNO yang diselenggarakan. Jika menang, kamu akan mendapatkan reward dan naik ke posisi teratas leaderboards. Tetapi, persiapkan diri karena ada pembelian di dalam aplikasi.

UNO! yang dibuat oleh developer bernama Mattel163 Limited ini berhasil meraih lebih dari 50 juta unduhan di Google Playstore. Padahal, game ini baru dirilis pada 16 Januari 2019 lalu, lho!

Scrabble GO

Terakhir, kamu bisa bermain Scrabble GO di gadget-mu. Scrabble adalah boardgame yang populer di Amerika Serikat. Dua hingga empat orang pemain akan bersaing dalam membentuk kata-kata dengan ubin berhuruf di papan, jelas laman Britannica.

Di game ini, tersedia 100 ubin huruf, masing-masing dicetak dengan nilai poin untuk huruf yang berbeda. Di akhir permainan, pemain yang telah mencetak poin terbanyak adalah pemenangnya.

Kamu bisa bermain Scrabble GO bersama teman atau keluargamu. Agar semakin personal, kamu bisa mengustom ubin huruf sesuai seleramu. Semakin sering menang, semakin besar kesempatan untuk berada di peringkat teratas leaderboards.

Nah, itulah boardgame terpopuler yang bisa dimainkan di Android. Yuk, diunduh untuk membunuh rasa bosan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.