Apple Rilis iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Jadul

Apple Rilis iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Jadul

Apple Rilis iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Jadul

Apple Rilis iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Jadul – perangkat Apple akhirnya mengunjungi pembaruan sistem operasi warisan (OS). Bukan versi terbaru dari IOS 13, berbagai perangkat iPad, iPod dan iPhone “sekolah tua” mendapatkan iOS versi 12.4.2.

Perangkat warisan selimut iPad Air, iPad Mini 2, iPad 3 Mini, iPod generasi sentuh keenam, 5s iPhone, iPhone 6, sampai iPhone 6 Plus. Seperti diketahui, iOS versi 12.4.2 pembaruan sebenarnya telah diluncurkan oleh Apple pada bulan Agustus adalah perangkat yang lebih baru, seperti iPhone untuk iPhone XS XR.

Pada saat itu, Apple merilis 12.4.2 iOS update untuk memperbaiki kelemahan yang dapat menyebabkan perangkat berbasis iOS Apple dapat hacked oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Lebih update di 00:42 versi IOS meliputi peningkatan sistem secara keseluruhan serta meningkatkan sistem keamanan telah disebutkan.

Bagi pengguna yang ingin lubang keamanan dekat yang mengancam sebelumnya, pengguna perangkat Apple yang disebutkan di atas, dianjurkan segera memperbarui versi IOS 12.4.2.

Nah, untuk memperbarui versi iOS, pengguna cukup membuka menu “Settings”, kemudian pilih “General” dan pilih “Software Update” menu. Ada, pilih “Download dan Install”.

Selain merilis update untuk perangkat warisan iOS, Apple juga merilis update untuk menonton pintar watchos (Apple Watch) generasi awal.

Versi yang diterbitkan versi 5.3.2 watchos dapat diunduh ke perangkat Apple Menonton Seri 1 dan Seri 2, sebagai KompasTekno 9to5Mac, Jumat (27/09/2019) diringkas. Seri kedua dari jam tangan pintar warisan ini diperkirakan untuk update watchos 6 bulan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *