AnTuTu Benchmark Dihapus dari Play Store

AnTuTu Benchmark Dihapus dari Play Store

AnTuTu Benchmark Dihapus dari Play Store

AnTuTu Benchmark Dihapus dari Play Store,- Google menindak keras perusahaan yang melanggar kebijakan Play Store. Dalam beberapa minggu terakhir, ratusan aplikasi telah dihapus dari toko. Namun sepertinya beberapa aplikasi telah menjadi korban.

AnTuTu, aplikasi benchmark populer untuk perangkat Android, tampaknya menjadi salah satu korban dalam aksi Google memerangi pelanggaran. Ini tidak adil bagi pengguna.

Kendati tidak diketahui kapan tepatnya AnTuTu telah dihapus dari Google Play Store.

BACA JUGA: AnTuTu: Top 10 Smartphone Februari 2020

AndroidPolice melaporkan alasan di balik keputusan Google untuk menghapus AnTuTu dari Play Store terkait dengan Cheetah Mobile, sebuah perusahaan yang semua aplikasinya dihapus dari platform bulan lalu, setelah berulang kali melanggar kebijakan Google.

Meskipun AnTuTu tidak sepenuhnya dimiliki Cheetah Mobile, ketua dan manajer AnTuTu sebelumnya, Fu Sheng, menjabat sebagai CEO Cheetah pada saat bersamaan.

Namun, AnTuTu mengklaim ia beroperasi secara independen, meskipun Cheetah Mobile berinvestasi di perusahaan dan menjadi salah satu pemegang sahamnya Taruhan Bola Online.

” Kami menerima email pemberitahuan dari Google pada tanggal 7 Maret yang memberi tahu bahwa AnTuTu adalah salah satu akun penerbit terkait Cheetah Mobile, semua aplikasi AnTuTu dihapus dari Play Store. Namun pada kenyataannya, Kami pikir ada beberapa kesalahpahaman tentang itu. Antutu tidak terkait Cheetah Mobile. AnTuTu didirikan pada 2011, bahkan sebelum Cheetah Mobile, dan merupakan salah satu pengembang Google Play paling awal. Cheetah Mobile berinvestasi pada kami di sekitar tahun 2014 dan menjadi salah satu pemegang saham kami sejak saat itu. Namun, kami masih menyimpan banyak saham dan perusahaan beroperasi Independen serta akun Google Play independen kami sendiri. Cheetah Mobile belum pernah menyentuh akun Google Play kami, dan AnTuTu belum melakukan promosi perangkat lunak Cheetah Mobile.”

AnTuTu percaya alasan mengapa aplikasi benchmark-nya dihapus dari Play Store mungkin ada hubungannya dengan tautan kebijakan privasi menggunakan alamat Cheetah Mobile.

Jika Google memeriksa kembali masalah ini dan menemukan adalah kesalahan untuk menghapus aplikasi benchmark, maka AnTuTu mungkin akan kembali ke Play Store dalam waktu yang tidak lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.