7 Game Android Yang Gratis Akibat Virus Corona

game android gratis akibat corona

Game Android Gratis Akibat Corona – Melakukan karantina ataupun social distancing memang sangat membosankan bagi banyak orang. Rasa bosan dan tertekan itu semakin terasa karena kita sudah terbiasa bertemu dengan teman, rekan kerja atau bahkan keluarga sebelumnya.

Baca Juga: Melonjak Naik, Trafik Data Internet Usai Imbauan Kerja dari Rumah

Namun dengan maraknya virus corona atau covid-19 membuat semua orang harus melakukan kegiatan dan aktivitasnya di rumha. Jadi untuk mengatasi hal tersebut sejumlah devoloper aplikasi pun mengambil langkah untuk menggratiskan game buatannya. Hal ini dilakukan agar para pengguna bisa betah di rumah dan melakukan social distancing dengan benar.

Buat kamu yang penasaran dengan game apa saja? Beriku tini kami akan berikan daftarnya.

1. Lophis Roguelike: Card RPG Game, Darkest Dungeon

Di game ini, kamu diminta untuk membuat deck kartu seunik mungkin, menemukan makhluk aneh, dan menjalani berbagai pengalaman menarik lainnya di dunia Lophis.

Tidak hanya itu, game ini merupakan gabungan dari card game dan RPG. Jadi, kamu harus menguasai kedua bidang itu untuk bisa menyelesaikan petualangannya dalam bermain idn poker apk.

2. Bottom Of The 9Th

Di rumah saja membuatmu sulit untuk berolahraga? Untuk menghibur hatimu, coba mainkan game ini, deh. Bottom of the 9th adalah game bisbol yang dipadukan dengan dadu dan kartu.

Kamu harus mengatur strategi agar pukulanmu berhasil mengalahkan lawan. Game ini juga bisa dimainkan dengan teman sehingga ia akan mengobati kebosanananmu.

3. Card Cruscade

Dibanderol seharga Rp56 ribu, kamu kini bisa mendapatkan Card Crusade secara gratis sampai masa diskon habis. Ini merupakan game petualangan sekaligus puzzle. Sebagai pemain, kamu harus melawan musuh untuk membuka level-level baru.

Semakin tinggi levelmu, semakin banyak pula item, kartu, dan senjata yang kamu dapatkan. Semua itu diperlukan untuk melawan final boss yang sulit ditaklukkan di level terakhir.

4. Mini Metro

Di game ini, kamu akan diminta untuk mendesain peta subway atau kereta bawah tanah untuk sebuah kota kecil. Cukup gambarkan garis-garis penghubung di antara setiap stasiun. Semakin efisien jalur yang kamu pilih semakin tinggi poinmu.

Namun kamu harus berhati-hati. Semakin banyak jalur yang dibuat, kemungkinan untuk bertabrakan pun semakin tinggi. Game ini memang terdengar sederhana, tetapi begitu memainkannya kamu akan ketagihan.

5. Tokaido

Game adaptasi dari permainan papan Jepang ini akan mengajakmu “traveling” ke seantero negeri matahari terbit. Jadi, walaupun kamu harus di rumah saja, kamu bisa merasakan sensasi jalan-jalan ke Jepang dengan game ini.

Cara bermainnya kurang lebih mirip dengan monopoli, tetapi kamu akan disuguhi beragam serba-serbi Jepang, seperti geisha, onsen, sushi, dan lain sebagainya. Agar gak bosan, kamu bisa memainkannya bersama dengan teman-temanmu.

6. Superbrother Sword & Swocery

Game ini memiliki desain dan konsep yang tidak biasa. Tampilannya memang sedikit gelap, tapi itulah yang daya tariknya. Di game ini, kamu akan diminta menjelajahi dunia mistis.

Kunci untuk menang hanya satu, yaitu terletak pada pedangmu. Gunakanlah senjata itu untuk bertempur dan memecahkan misterinya. Walaupun plotnya agak lambat, kamu akan ketagihan dengan game ini.

Itulah tadi beberapa game android gratis akibat corona g untuk menemani masa social distancing kamu selama wabah virus corona masih merebak. Namun perlu diingat promo ini hanya sementara saja jadi buat kamu yang belum coba langsung saja download aplikasi dan jangan sampai ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *