7 Game Android Baru Terbaik Di Bulan Maret 2020

Game Android Baru Terbaik Di Bulan Maret

Game Android Baru Terbaik Di Bulan Maret – Tidak hanya di platform konsol dan pc saja, namun kini industri video game versi mobile juga meningkat secara dratis. Terlebih lagi untuk platform android yang selalu menghadirkan segudang game yang lahir setiap bulannya dengan kualitas yang semakin lama semakin bagus.

Baca Juga: Google Umumkan Tampang dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Tidak terkecuali di bulan maret 2020, dimana ada sejumlah game baru yang menarik dan menghiasi beranda playstore yang disesaki oleh jutaan game. Mulai dari spin-off dari slah satu komik populer di webtoon hingga multiplayer paling kompetitif seperti halnya overwatch.

Oleh karena itu berikut adalah 7 Game Android Baru Terbaik Di Bulan Maret 2020.

1. Overdrive City

Overdrive City adalah game simulasi balapan dengan premis yang tidak jauh berbeda dari Grand Prix Story garapan Kairosoft. Pemain dapat membuat sebuah perusahaan, memproduksi mobil-mobilan dan membawanya dalam balapan untuk meraih kemenangan.

Game ini juga dibekali dengan 50 mobil dari berbagai brand terkenal, segudang pilihan kustomisasi dan fitur-fitur keren lain seperti membangun kota dengan jalanan untuk balapan. Plus, pemain juga dapat memainkan mode career, yang di dalamnya terdapat sejumlah elemen sosial. Secara keseluruhan, ini game yang solid.

2. Pico Tanks

Pico Tanks merupakan salah satu jenis game battle online yang cukup seru dan menghibur. Pada game ini, tim yang terdiri dari dua pemain, bertarung melawan tim lain untuk meraih kemenangan. Pico Tanks dilengkapi dengan beberapa mode yang umum pada genrenya seperti capture the flag, deathmatch dan neutral flag – di mana pemain mengambil kargo dan mengembalikannya ke markas kamu.

Salah satu kontrol yang diusung juga sangat baik dan mudah dikuasai hanya dengan beberapa kali bermain. Satu-satunya kekurangan pada game ini mungkin hanyalah in-app purchase yang lumayan mengganggu.

3. Shadowgun War Games

Shadowgun War Games merupakan game terbesar yang dirilis pada bulan Februari kemarin. Ini dikembangkan oleh MADFINGER Games, yang dikenal dengan Dead Trigger dan UNKILLED-nya yang luar biasa.

Sangat beda sekali dengan seri shadowgun lain. War Games lebih mirip dengan Overwatch, di mana pemain memilih karakter dengan kemampuan unik dan menggunakan kemampuan tersebut untuk melawan pemain lain. Pertandingan pada game ini relatif cepat, visual yang dimiliki tergolong bagus dan kontrolnya juga ala-agal game FPS klasik. Plus, ini juga memiliki dukungan untuk dimainkan dengan kontroler.

4. Summer Catchers

Summer Catchers bisa adalah game terbaru dari Noodlecake Studios – developer di balik Alto Odyssey yang fenomenal. Ini pada dasarnya adalah game 2D side-scroller dengan elemen platformer, rhythm, teka-teki dan balapan yang unik. Semua genre populer itu dilebur menjadi satu dan menariknya, dieksekusi dengan sangat baik.

Tampilan yang dihasilkan juga terasa modern meski ada sedikit nuansa retro penuh warna. Pada game ini, pemain juga bisa membuka beragam kemampuan untuk mempermudah level demi level. Mengingat ini merupakan game berbayar, maka tidak ada opsi pembelian di dalamnya.

5. Lucid Adventure

Lucid Adventure merupakan game bergenre RPG yang diadaptasi dari salah satu komik populer di Webtoon – Hardcore Leveling Warrior. Pada game ini, pemain memulai petualangan sebagai mantan juara pertama yang kehilangan kekuatannya dan mencoba berpetualang kembali.

Setiap player memiliki misi untuk mengembalikan kekuatan itu, dengan mengikuti alur cerita yang disediakan. Lucid Adventure memiliki berbagai pilihan skill dan karakter yang dapat dimainkan. Di samping itu, ini juga dibekali dengan mode PvP online, event rutin dan hal-hal lain yang umumnya ada di game RPG mobile android ataupun ios.

6. Kick-Flight

Kick-Flight adalah game arcade yang tidak hanya menarik, namun juga menghibur. Dengan mengusung gaya permainan PvP dan online melawan pemain nyata. Pada Kick-Flight, pemain akan “dijatuhkan” ke sebuah area terbuka dan bertarung dengan yang lain.

Dalam hal alur cerita bermain ini mirip dengan apa yang Supercell tawarkan pada Brawl Stars. Selain itu, game ini juga memberikan pilihan layar vertikal atau horizontal, tergantung kenyamanan dan preferensi pemain. Mengingat game dengan gaya visual anime ini masih baru, maka tak heran jika terkadang ada bug yang muncul dalam game satu ini.

7. Might & Magic: Chess Royale

Sedikit menyimpang dari genre utamanya. Might & Magic: Chess Royale adalah game auto-battler dan memiliki gameplay layaknya game auto-battler lain seperti Dota Underlords dan Auto Chess.

Di game ini nantinya pemain akan dihadapkan dengan 99 pemain lain secara real-time dan setiap pemain yang bertahan sampai maka ia menang. Ada elemen strategi yang cukup baik pada game ini, di samping segudang karakter ikonik dari franchise Might & Magic yang bisa dikumpulkan. Ini masih jauh dari kata sempurna, namun sangat layak untuk dimainkan.

Itulah tadi beberapa game terbaik android pada bulan maret 2020. Semoga dengan artikel diatas bisa menbantu menambah wawasan dan informasi buat anda.

Sumber: IDN Times

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *