5 Tanda kalau Sekarang Dia Gak Tertarik Lagi Padamu dari Segi Fisik

5 Tanda kalau Sekarang Dia Gak Tertarik Lagi Padamu dari Segi Fisik - 5 Tanda kalau Sekarang Dia Gak Tertarik Lagi Padamu dari Segi Fisik

5 Tanda kalau Sekarang Dia Gak Tertarik Lagi Padamu dari Segi Fisik

Gak munafik, fisik menjadi salah satu hal yang dapat membuat seseorang suka dan mencintaimu, begitu pun dengan pasangan. Namun, tetap saja ada kepribadianmu yang membuat dia jadi tertarik dan menyukaimu.

Ketika fisik sudah gak lagi membuat dia tertarik, maka hubungan yang dijalani pun akan terasa semakin menjenuhkan. Dari sinilah bisa kamu lihat rasa cintanya padamu karena dia yang sudah gak tertarik lagi dari segi fisik padamu akan menunjukkan beberapa bahasa tubuh.

Di lansir dari epl-int.com, berikut tanda yang akan dia berikan padamu dan kamu harus peka.

1. Dia mulai mengomentari penampilanmu

Di kutip dari Daftar Live22, tanda yang paling sering ditunjukkan saat dia sudah gak tertarik lagi padamu secara fisik secara umum adalah dia mulai mengomentari penampilanmu. Bahkan, gak jarang dia mulai membandingkan dirimu dengan orang lain yang menurutnya jauh lebih sempurna. Harusnya kamu sudah mengerti saat dia sudah mengomentari.

Jika kamu masih ingin bertahan dengan dia, maka gak ada salahnya untuk mengubah penampilanmu jadi lebih baik lagi dari segi wajah, tubuh dan juga pakaian.

2. Gak ingin ada sentuhan apa pun secara fisik

Ada jarak yang memisahkan antara kamu dan dia saat ini di hubungan. Dia gak ingin dekat-dekat denganmu.

Bahkan, dia sudah gak lagi melakukan sentuhan fisik denganmu, seperti menggenggam tanganmu, memelukmu atau hanya sekadar menyenderkan tubuhmu. Bila kamu melakukannya, maka dia akan risi dengan sikapmu dan menghindar saat itu juga serta memintamu gak mengulanginya lagi.

3. Sering terjadi pertengkaran dan menyudutkanmu

Pertengkaran memang menjadi hal yang wajar dalam sebuah hubungan karena kamu dan dia pasti punya karakter sifat yang berbeda satu sama lain saat menyelesaikan masalah. Namun, jangan anggap wajar lagi bila intensitas pertengkaranmu dengannya hampir terjadi setiap hari.

Pasalnya, hal ini membuktikan kalau ada yang salah, yang mana salah satu pihak ada yang sudah hilang ketertarikan dalam hubungan ini dan itu bisa jadi adalah pasanganmu. Makanya, dia selalu mencari masalah dan enggan menyelesaikannya.

4. Sangat gak antusias saat bertemu denganmu

Dia yang biasanya antusias sekali saat bertemu dan berkencan denganmu, sekarang gak lagi menunjukkan sikap antusiasnya. Malahan, dia cenderung berubah menjadi pendiam dan lebih banyak memainkan HP-nya.

Kalau pun kalian berbincang, maka perbincangan tersebut harus kamu yang memulainya dengan usaha yang begitu keras. Jika sudah di tahap dia benar-benar sudah gak tertarik dan juga bosan, maka akan semakin banyak alasan untuk dia gak bertemu denganmu.

5. Menuntutmu untuk berubah secara fisik

Bila kamu perhatikan sikapnya semakin hari akan semakin menuntutmu untuk tampil maksimal. Dia seperti bosan melihat kamu yang berpenampilan seperti ini.

Kamu harus peka bila dia sudah mulai menuntut. Pasalnya, jika kamu gak segera memenuhi harapannya, maka dia akan selingkuh di belakangmu dan perbaiki penampilanmu agar dia makin sayang.

Kalau dia sudah gak tertarik lagi dari segi fisik dan kamu gak cepat mengubah penampilanmu, maka semakin lama dia akan kehilangan rasa cintanya juga. Jadi, jika memang kamu ingin bertahan, maka perbaiki penampilanmu. Namun, jika tidak, maka kamu bisa memutuskan hubungan dengannya.