5 Hal yang Akan Muncul di Game Age of Empires 4

aaa - 5 Hal yang Akan Muncul di Game Age of Empires 4

Muncul – Game Age of Empires menjadi snagat populer pada awal kemunculan permainan bergenre real-time strategy. Developer tampaknya sedang menyiapkan seri terbaru yang dijuluki Age of Empires 4. Dilansir Trustedreviews, game terbaru ini masih belum diketahui kapan akan dirilis. Meskipun demikian, Relic Entertainment telah memberikan informasi yang cukup untuk para gamer.

Baca juga : 5 Game PC Ringan Terbaik Selama Social Distancing

1. Situasi Pengepungan yang Menakjubkan
Pada trailer permainan, terungkap situasi pengepungan yang akan memanjakan mata gamer. Terdapat berbagai jenis pasukan, termasuk trebuchet besar yang memiliki animasi yang bagus.

2. AI yang Lebih Baik
Pada game klasik Age of Empires, mungkin Anda pernah memainkannya dan menemukan satu unit berjalan-jalan membuka peta, masuk ke area musuh dan tiba-tiba terbunuh. Pada seri terbaru, diharapkan kecerdasan buatan atau AI akan ditingkatkan, sehingga unit bisa bergerak lebih cerdas.

3. Bangunan Kota
Pada trailer, tampak bentuk bangunan yang berbeda-beda dengan fungsi yang berbeda pula. Diharapkan seri terbaru ini menampilkan beberapa jenis rumah, pasar, barracks, dan markas pemanah.

4. Lanskap Lebih Realistis
Age of Empires 4 diharapkan menawarkan peta yang lebih baik, lanskap yang lebih realistis. Tampilan 3D dan bayangan benda maupun karakter diharapkan juga akan semakin baik.

5. Tampilkan Dunia Abad Pertengahan
Gamer telah akrab dengan permainan Age od Empires. Permainan yang mengambil waktu zaman ataau abad pertengahan. Developer tampaknya tidak ingin mengubah hal ini, sehingga mereka masih mempertahankan unsur unsur yang mungkin di senangi oleh gamer seperti seri-seri sebelumnya.

Sumber : techno.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *