5 Games Android Gratis Dengan Grafik dan Audio Yang Mantap

nova - 5 Games Android Gratis Dengan Grafik dan Audio Yang Mantap

GamesGames Smartphone saat ini sangat populer sehingga dapat mengungguli PS vita dan NDS. Terlebih saat ini banyak produsen game top dunia yang berahlih ke dunia game mobile.

Baca juga : 5 Game Online Perang Android 2020 Terbaik

Namun, bukan hal yang aneh bila game-game mobile berkualitas, khususnya gadget dan berbasis OS Android.

Namun jangan terburu-buru berkecil hati, sebab di Google Play Store masih banyak developer game yang berbaik hati mengeluarkan judul-judul game dengan grafis dan audio top gratis! 5 Game ini contohnya.

N.O.V.A Freedeom Edition
Bagi Anda penggemar game FPS (First person shooter) HALO, N.O.V.A 3: Freedom Edition adalah alternatif yang cocok. Game ini menawarkan gameplay yang mirip HALO di mana karakter bisa berlari dan mengemudikan kendaraan selagi menembaki musuh.

Lebih dari itu, ada mode multiplayer yang memungkinkan pertempuran 12 pemain dalam 7 mode di 7 peta yang berbeda. Berdasarkan beberapa komen di Play Store, game yang mendapat rating 4,5 ini bahkan disebut sebagai game FPS Android terbaik saat ini.

Meskipun membutuhkan ruang kosong di memori hingga 1,6GB, games dengan grafis top ini bisa berjalan dengan baik di gadget mobile dengan RAM 512MB.

Untuk mengunduh game ini, Anda bisa mengunjungi Google Play Store.

Real Racing 3
Game balapan satu ini yang memiliki stok mobil balap yang terlihat sangat asli, demikian juga dengan sirkuit yang ada di dalamnya. Anda bisa menemukan berbagai merek mobil papan atas dengan total 100 buah, seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi yang sangat mirip dengan aslinya.

Game karya Electronic Arts (EA) ini hadir dengan 12 lintasan asli yang sesuai dengan lintasan paling top di berbagai belahan dunia, sebut saja Silverstone sampai Dubai Autodrome.

Sebagai penantang terberat Asphalt, Real Racing 3 dibekali dengan grafis 3D resolusi tinggi yang terasa lebih dari ‘mantap’ di smartphone.

Dead Triger 2
Bagi para gamer yang suka membantai para zombie dengan tampilan grafis yang nyata dan seram, Dead Triger 2 pantas untuk dicoba. Banyak jenis zombie dengan animasi detail yang bisa Anda temukan, termasuk banyak jenis gameplay, tidak hanya fokus pada berlari sambil menghujani zombie dengan peluru.

Jika Anda teliti, pantulan di air di beberapa lokasi tertentu di game akan terlihat berubah sesuai kondisi, tidak tetap. Begitu pun dengan penampakan grafis tumbuhan yang menyesuaikan permainan yang sedang terjadi dan lokasinya, seperti tambang di Afrika hingga Eropa.

Modern combat 5 : Blacout
Untuk urusan grafis, game FPS buatan Gameloft ini mungkin bisa disebut sebagai game peperangan dengan tampilan grafis terbaik. Mulai dari tembakan pluru hingga ledakan bangunan yang terkena roket sangat terlihat nyata.

Suara atau audio yang diberikan oleh game ini juga cukup nyata dan mampu memberikan game gambaran nyata setiap medan perang yang dimainkan. Oleh sebab itu, memainkan game ini dengan headset sangat disarankan.

Modern Combat 5: Blackout sendiri menawarkan gameplay FPS yang cukup mudah dimengerti. Terdapat pula mode multiplayer yang memungkinkan gamer untuk melakukan chatting dengan gamer lain yang tergabung dalam squad dan chat berskala global.

Badland
Ingin memainkan game mirip Flappy Bird dengan kualitas grafis dan audio tingkat tinggi? Badland lah jawabannya.

Meski hanya mengusung grafis 2D, Badland memiliki tampilan terbaik di kelasnya. Bahkan, memainkan game ini dengan headset bisa membuat Anda hanya dalam dunia Badland.

Yang tidak kalah menarik, Badland memungkinkan gamer bermain dengan tiga orang teman lain dalam satu perangkat! Jika ingin bermain sendirian, Badland menawarkan sekitar 100 level yang bisa dimainkan dan masih akan tersu bertambah.

Untuk mendapatkan game unik ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Mengingat game-game di atas mengusung grafis kualitas tinggi, sebelum memasangnya, sebaiknya Anda mengosongkan cukup banyak memori di smartphone untuk mendownload Games tersebut.

 

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *