5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tak Bisa Jauh dari Internet

5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tak Bisa Jauh dari Internet

5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tak Bisa Jauh dari Internet

5 Alasan Kenapa Millennials dan Gen Z Tak Bisa Jauh dari Internet – Millennials dan Gen Z hidup di dalam dunia yang penuh dengan teknologi.  Kebayang bukan, jika gak ada internet? Banyak hal yang sulit untuk dilakukan di zaman sekarang

Dilansir https://midi-property.info ada 5 alasan lain mengapa Millennials dan Gen Z gak bisa hidup tanpa internet lho. Apa aja alasannya? Yuk simak

1. Millennials dan Gen Z butuh update informasi dengan cepat 

Arus informasi saat ini berjalan cepat sekali. Bayangin aja deh belasan atau puluhan tahun yang lalu sebelum internet banyak digunakan, untuk mengetahui kabar berita terbaru kamu harus menunggu siaran berita atau menunggu informasinya ditulis di koran! Nah, dengan adanya internet kini Millennials dan Gen Z bisa langsung mengikuti update berita apa aja di berbagai belahan dunia dengan cepat.

2. Aktivitas sehari-hari Millennials dan Gen Z bergantung dengan gadget 

Zaman sekarang apa aja memang bisa dilakukan dengan teknologi. Kerasa banget bukan, saat pandemik corona ini? Semuanya langsung dialihkan dengan tekonologi online agar berbagai aktivitas bisa berjalan. Mulai dari rapat, sekolah, bekerja, hingga konser kini dilaksanakan secara online lho.

Semua kegiatan yang dilakukan online bisa dikerjakan menggunakan gadget, sehingga gak heran lagi deh gadget saat ini menjadi sebuah barang wajib dimiliki bagi Millennials dan Gen Z.

3. Sosial media kini menjadi sumber penghasilan Millennials dan Gen Z 

Jadi influencer, selebgram, dan YouTuber kini menjadi pilihan utama para Millennials dan Gen Z untuk mencari penghasilan. Bagaimana tidak? Saat ini semua orang memiliki sosial media sehingga profesi-profesi ini menjadi sebuah primadona baru. Tak jarang orang yang biasa-biasa aja menjadi viral di sosial media dan menghasilkan pundi-pundi keuntungan dari sana.

Gak cuma jadi selebgram atau YouTuber aja lho, kamu yang punya jiwa pengusaha juga bisa memanfaatkan sosial media dan internet untuk berbisnis. Sekarang zamannya sudah serba online sehingga semua Millennials dan Gen Z sudah gak ragu lagi untuk memaksimalkan teknologi internet demi menguatkan passion dan mencari peluang untuk mengembangkan potensi yang ada.

4. Penyimpanan online kini jadi pilihan Millennials dan Gen Z untuk menyimpan berbagai file mereka 

Saking sukanya foto-foto dan membuat konten untuk sosial media, Millennials dan Gen Z terkadang kehabisan sarana penyimpanan di gadget mereka. Namun lagi-lagi internet menyelamatkan mereka, kini banyak tersedia layanan penyimpanan cloud yang bisa membantu para Millennials dan Gen Z menyimpan foto dan video mereka yang seabrek secara online.

5. Millennials dan Gen Z gak mau repot dan ingin proses yang cepat 

Sekarang bagi Millennials dan Gen Z juga sudah gak zaman lagi buat repot-repot melakukan sesuatu. Tinggal pencet-pencet tombol di gadget apa pun yang diinginkan bisa didapatkan. Misalnya kamu ingin membeli suatu barang fashion, tinggal buka toko online aja! Kamu ingin pesan makanan, tinggal buka jasa pesan antar makanan online aja!

Mudah banget ya kalau apa-apa ada internet? Pantas aja Millennials dan Gen Z gak bisa hidup tanpa internet, soalnya semua kebutuhan bisa dipenuhin dengan cepat dan tanpa repot.