Selebgram Cantik dengan Akun Isntagram Berbayar Termahal Dunia

Selebgram Cantik dengan Akun Isntagram Berbayar Termahal Dunia

Akun Isntagram Berbayar Termahal Dunia

Akun Isntagram Berbayar Termahal Dunia – Pada lima tahun yan lalu, mungkin tidak akan ada yang menyangka jika popularitas dari sosial media bisa untuk menghasilkan pendapatan yang cukup banyak.

Baca juga : Aplikasi Penting untuk Mahasiswa Kedokteran, Makin Pintar!

Instagram kini memang menjadi platform yang sangat menjanjikan baik untuk berbisnis maupun menjalani profesi. Berbekal jutaan follower, postingan menarik, juga konten yang informatif, para influencer atau selebgram dapat menjadikan akun Instagramnya sebagai media marketing bagi sejumlah brand ternama.

Profesi baru berbasis media sosial pun muncul. Sebagian orang menyebut orang-orang link alternatif live22 terkenal di media sosial, khususnya Instagram, sebagai influencer, Instagrammer, atau selebgram (selebriti Instagram).

Danielle Bernstein

https://www.instagram.com/p/CAF37HpJffm/?utm_source=ig_web_copy_link

Danielle menjadi populer setelah merilis blog tentang fashion bernama We Wore What. Seiring blog fashion-nya yang makin populer, desainer berusia 25 tahun ini juga berhasil menghimpun jutaan follower di Instagram.

Kini dengan lebih dari 1,7 juta follower Instagram, Danielle Bernstein jadi salah satu model fashion paling terkenal dan kabarnya ia dibayar hingga USD 15 ribu atau sekitar Rp 203 juta untuk satu postingan di Instagram.

Amra Olevic

https://www.instagram.com/p/CAqoGQMpvNm/?utm_source=ig_web_copy_link

Kecintaannya pada dunia kecantikan membawa Amra Olevic jadi salah satu selebgram populer dengan bayaran tertinggi. Amra merupakan salah satu makeup artist paling terkenal saat ini. Ia sering memposting foto-foto makeup of the day dan membagikannya ke 5,5 juta follower di Instagram.

Chiara Ferragni

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Chiara Ferragni ✨ (@chiaraferragni) on

Chiara Ferragni juga selebgram yang memulai kariernya lewat postingan di blog bernama The Blonde Salad. Selama hampir sembilan tahun, Chiara berada di jajaran fashion influencer top dunia.

Wanita asa Italia ini telah memiliki hampir 10 juta follower di Instagram. Setiap postingan di Instagram nya, Chiara bisa mendulang uang hingga ribuan dollar. Penghasilan tahunannya diperkirakan mencapai USD 8 juta atau sekitar Rp 108 miliar.

Julie Sarinana

https://www.instagram.com/p/B-i7z6vpob5/?utm_source=ig_web_copy_link

Bermula dari blog bernama Sincerely Jules, Julie Sarinana juga mendulang popularitas yang menghasilkan pundi-pundi uang tak sedikit. Sampai saat ini, blog pribadinya dibawa hingga ribuan orang. Lewat akun Instagram, Julie kerap mempromosikan baju-baju desainer dan aksesori kepada 4,6 juta follower-nya.

Bayaran Julie untuk satu postingan di Instagram cukup mencengangkan. Agar bisa di-endorse Julie, brand harus merogoh kocek hampir USD 150 ribu atau Rp 2 miliar setiap satu postingan berbayar.

Wendy Nguyen

https://www.instagram.com/p/CAofXtaAXIm/?utm_source=ig_web_copy_link

Lulusan UC Berkeley jurusan psikologi ini merupakan blogger fashion terkenal, baik di Twitter, Facebook maupun YouTube. Belakangan popularitasnya juga merambah ke Instagram, dengan jumlah 1 juta follower. Wendy yang populer berkat video “25 Ways to Wear a Scarf in 4.5 Minutes”, diperkirakan memiliki penghasilan USD 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.